29.12.09

At Alika's Home

hawloooow! Hahaha kayaknya gue cinte bener ya sama my nyetty haha gila. tadi gue main main ke rumahnya dia looowh haha ngesot banget sih sumpah dari rumah gue. hem ga ngesot juga jalan tapi. gue ke situ jam 1an ya kira2, pas sampe sana tiba2 di tagih flocknya bawa gak eh buset mba gue baru dateng nih haha sedeng emang dia. yaudah gue kasih aja flashdisk gue dan jengjengjengjeng ternyata gabisa di buka HAHAHA saya pun tertawa. yaudah deh gue downloadin tuh flocknya. dia malah bilang gini percuma nis percuma gak bakalan bisa. dan kucoba tapi sumpah ya downloadnya lama cekaleeeeeeeee. akhirnya gue buka blogger yg kata dia ga bisa gitu dan setelah gue coba eeeh bisa dong! ih kok bisa nis yaiyalah bisa. yg bisa cuma yg tangannya beriman esesese. yaudah gue edit deh tuh ya blog dia dan jengjengjengjeng malah error gitu page elements nya ga ada haha gue bingung kan tuh di cari di google ga ada dan akhirnya saya memtuskan untuk melanjutkannya di rumah. mau tau gak? pas gue dateng si lika itu belom mandi, rambutnya dia lepek, haha aib bener ya haha bodo ah. yaudah deh pas jam 4an gitu flocknya selesaaai di download dan bisa dooong! tapi lamanya naudjubileh sampe 2stgh jam an. nungguin sampe si lika terkantuk kantuk dan blognya dia error, haha akhirnya jam setengah5an gue pulang terus pas sampe rumah langsung deh ngeditin blognya dia dan hasilnya bagus loooowwwh :) liat aja nih ya klik disini . gue bikin skinnya babi huahahaha. tapi lucuuuu deh beneran, jadi bagus gitu~



udaah ya udah ;) besok-besok lagi ceritanyaaaa :)
*smooch

 

0 comments: