28.12.09

Alika Nugraha Dewi



Hey readers!
gue punya temen nih ya, hm sahabat malah. namanya monskey haha engga deng boong. namanya Alika Nugraha Dewi. tapi kalo di Ijazah SMP nya dia Alicia Nugraha Dewi Alicia. tau tuh yg bener yg mana haha orangnya aja gak jelas muihiihi canda loh. gue kenal dia dari kelas 3 SD haha gatau deh tuh ya tanggal berapa, jadi di kenalin sama yg namanya Maya. Ah kangen gue sama maya, udah berapa taun gue ga ketemu dia -,-. ketemu si likong pas dia lagi ngaji gitu deh ya haha kocak kalo inget haha aib banget sumpah deh ya. kita temenan sampe sekarang lowh. haha udah 7 taun ya hampir 8 taun. dia itu ngeselin huahaha baik, aneh, pinter. tapi seharusnya dia adek kelaskuwwwwwwwwwh. lahir taun 95. bulan februari tapi lupa tanggal berapa haha canda deng hem tanggal 16 ya? dia bersekolah di SMA Negeri 89 yg gembel ececec canda! adek dia namanya maulana a.k.a lana a.k.a nana. adeknya temenan sama adek gue tersayang yg namanya bagas hahaha. alika ituwh ya genduuuuut cekaleee! jelek, punya lesung pipi. kayak anak kecil! berisikparaaah! tapi rameloooowh! kalo lagi bulan puasa nih ya kita suka solat taraweh bareng. kalo jaman dulu sih kalo lagi solat taraweh kita malah jajan somay, es krim atau apapun lah. owhiya, pas lagi solat taraweh kita kan beli pepsi blue ya, sama dia di kocok2 eh sodanya sampe keluar2 gitu! dia juga pernah muntaahh gitu pas solat di sajadahnya maya. eh sumpah malu2in banget huahahaha gue nganterin dia pulang ke rumahnya. haha lucu ya masih jaman2 nya SD. yg gue masih suka pake dress hahha engga deng boong kayak daster gitu. sekarang mah jijoyyyyy. gue sama likong sering banget ya ngerencanain pergi bareng tapi ga pernah kesampean! haha pokoknya dia bestbestbest gue banget deh yaaa. ini ada foto dioa yg gue rampas dari facebooknya dia nih jelek banget deh hahaha candaaa!




I Love you Lika! :)

0 comments: